PENGARUH KUALITAS LAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN BURGER KING INDONESIA

Sugianto, Surya Triputro (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN RESTORAN CEPAT SAJI TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN NIAT PERILAKU KONSUMEN BURGER KING INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Surya Triputro Sugianto)
190325021 0.pdf

Download (602kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325021 1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325021 2.pdf

Download (391kB) | Preview
[img] Text
190325021 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB)
[img] Text
190325021 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB)
[img]
Preview
Text
190325021 5.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh dari kualitas layanan restoran cepat saji terhadap persepsi nilai konsumen, kepuasan konsumen, dan niat perilaku konsumen Burger King Indonesia. Total keseluruhan responden yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebanyak 180 responden dengan 156 di antaranya berhasil memenuhi kriteria. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar dengan menggunakan platform Google Form melalui social media. Analisis data dilakukan menggunakan IBM Statistical Package for the Social Sciences 25.0. Hasil yang diperoleh adalah kualitas makanan dan kualitas lingkungan fisik berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai konsumen. Persepsi nilai konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku. Sementara kualitas layanan karyawan tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Burger King, Kualitas Layanan Restoran Cepat Saji, Persepsi Nilai Konsumen, Kepuasan Konsumen, Niat Perilaku
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 18 Sep 2023 16:08
Last Modified: 18 Sep 2023 16:08
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29931

Actions (login required)

View Item View Item