Ardelia, Brigitta Baraputri (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK LUXCRIME DI KALANGAN GENERASI Z INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Brigitta Baraputri Ardelia)
190325231 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190325231 1.pdf Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
190325231 2.pdf Download (499kB) | Preview |
|
Text
190325231 3.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text
190325231 4.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) |
||
|
Text
190325231 5.pdf Download (959kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek pada merek Luxcrime dikalangan Generasi Z Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang disebar secara online melalui Google Forms dan menggunakan likert 4 poin. Responden pada penelitian ini berjumlah 260 Generasi Z Indonesia yang menggunakan Luxcrime dan mengetahui media sosial Instagram atau Tiktok Luxcrime. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPls 3.2.9. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Disamping itu, kepercayaan merek, citra merek dan kesesuaian diri terbukti dapat memediasikan pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kesesuaian diri dan Loyalitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 22 Sep 2023 15:29 |
Last Modified: | 22 Sep 2023 15:29 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29983 |
Actions (login required)
View Item |