PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK LUXCRIME DI KALANGAN GENERASI Z INDONESIA

Ardelia, Brigitta Baraputri (2023) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA MEREK LUXCRIME DI KALANGAN GENERASI Z INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Brigitta Baraputri Ardelia)
190325231 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325231 1.pdf

Download (703kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325231 2.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
190325231 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
190325231 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (601kB)
[img]
Preview
Text
190325231 5.pdf

Download (959kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek pada merek Luxcrime dikalangan Generasi Z Indonesia. Data yang digunakan adalah data primer berupa kuesioner yang disebar secara online melalui Google Forms dan menggunakan likert 4 poin. Responden pada penelitian ini berjumlah 260 Generasi Z Indonesia yang menggunakan Luxcrime dan mengetahui media sosial Instagram atau Tiktok Luxcrime. Penelitian ini dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPls 3.2.9. Dari hasil penelitian ini, dapat diketahui pemasaran media sosial berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Disamping itu, kepercayaan merek, citra merek dan kesesuaian diri terbukti dapat memediasikan pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kesesuaian diri dan Loyalitas Merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 22 Sep 2023 15:29
Last Modified: 22 Sep 2023 15:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29983

Actions (login required)

View Item View Item