Pengaruh Sifat Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Tingkat Keputusan Masyarakat Berkunjung ke Jawa Timur Park Group

Thomas, Angeline Natania (2023) Pengaruh Sifat Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Tingkat Keputusan Masyarakat Berkunjung ke Jawa Timur Park Group. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Angeline Natania Thomas)
190907055_Bab 0.pdf

Download (456kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190907055_Bab 1.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190907055_Bab 2.pdf

Download (718kB) | Preview
[img] Text
190907055_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[img]
Preview
Text
190907055_Bab 4.pdf

Download (551kB) | Preview

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Sifat Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Tingkat Keputusan Masyarakat Berkunjung ke Jawa Timur Park Group memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari sifat word of mouth dan brand image terhadap keputusan berkunjung. Teori yang digunakan dalam penelitian ini merupakan teori komunikasi pemasaran, brand image, word of mouth dan Tingkat Pengambilan Keputusan Berkunjung. Penelitian yang penulis buat berbeda dengan penelitian sebelumnya karena penelitian ini merupakan penelitian yang mencakup seluruh wisata dari Jawa Timur Park Group dan melihat seberapa pengaruh word of mouth dan brand image dalam mempengaruhi keputusan masyarakat dalam berkunjung ke Jawa Timur Park Group.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif yang menggunakan metode kuesioner dalam mengumpulkan data. Populasi dari penelitian ini tidak terbatas sedangkan metode sampel dari penelitian ini adalah purposive atau judgemental terhadap masyarakat yang berkeinginan untuk berkunjung ke Jawa Timur Park Group dengan total sampel adalah 130 Responden. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, terdapat pengaruh dari word of mouth dan brand image terhadap keputusan masyarakat untuk berkunjung ke Jawa Timur Park Group. Besar pengaruh tersebut adalah 73,3%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: word of mouth, brand image, keputusan berkunjung, JTP
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 27 Oct 2023 14:58
Last Modified: 27 Oct 2023 17:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30326

Actions (login required)

View Item View Item