TAMAN EDUKASI PERTANIAN DI KABUPATEN KAPUAS DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR KONTEKSTUAL

Wicaksono, Marcellino (2021) TAMAN EDUKASI PERTANIAN DI KABUPATEN KAPUAS DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR KONTEKSTUAL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Marcellino Wicaksono)
170116749_Bab 0.pdf

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170116749_Bab 1.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170116749_Bab 2.pdf

Download (761kB) | Preview
[img] Text
170116749_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
170116749_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
170116749_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
170116749_Bab 6.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pariwisata merupakan berbagai macam kegiatan wisata dan didukung berbagai fasilitas serta layanan yang disediakan oleh masyarakat, pengusaha, Pemerintah, dan Pemerintah Daerah. Taman Edukasi Pertanian merupakan Sebuah Wadah yang dapat memberikan pendidikan atau pengetahuan tentang bertani sekaligus juga dapat menjadi wadah menghibur diri. Kabupaten Kapuas merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia. Penyediaan lahan pariwisata dalam RDTR Kabupaten Kapuas diperuntukan bagi perancangan Agrowisata. pendekatan Arsitektur Kontekstual yang akan merespon kondisi sekitar dan memperhatiakan iklim, letak geografis, lingkungan sosial, dan budaya setempat agar menciptakan suatu kesatuan antara desa dan objek wisata secara fisik dan non-fisik. Penggunaan jenis kontekstual kontras agar terjadi pembaruan dan kesatuan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pariwisata, Taman, Edukasi, Pertanian, Agrowisata, Kapuas, Kontekstual
Subjects: Arsitektur > Lingkungan Kawasan
Penelitian Dosen > Arsitektur > Lingkungan Kawasan
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 07 Nov 2023 18:06
Last Modified: 07 Nov 2023 18:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30405

Actions (login required)

View Item View Item