Biuti L. W., Gregorie (2023) PENGARUH DIMENSI KESADARAN LINGKUNGAN, ECO-LABEL, PERILAKU, GREEN ADVERTISING, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Gregorie Biuti L. W.)
17 03 23420 0.pdf Download (520kB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23420 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
17 03 23420 2.pdf Download (530kB) | Preview |
|
Text
17 03 23420 3.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) |
||
Text
17 03 23420 4.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) |
||
|
Text
17 03 23420 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran lingkungan, eco-label, perilaku, green advertising dan haraga terhadap keputusan pembelian pada produk Love Beauty and Planet. Sampel penilitian ini adalah konsumen yang sedang atau pernah menggunakan produk Love Beauty and Planet dengan usia 1825 tahun di Indonesia. Tujuan dari penelitian adalah menguji pengaruh antara dimensi kesadaran lingkungan, eco-label, perilaku, green advertising dan harga dengan keputusan pembelian produk. Responden yang terkumpul sebanyak 183 responden. Pengolahan data responden menggunakan alat SPSS Statistic 27. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif atau selaras antara kesadaran lingkungan, perilaku dan harga terhadap keputusan pembelian produk. Sedangkan eco-label dan green advertising memiliki pengaruh negatif atau berlawanan terhadap keputusan pemmbelian produk Love Beauty and Planet.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran lingkungan, eco-label, perilaku, green advertising, harga, keputusan pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 16:13 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 16:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30455 |
Actions (login required)
View Item |