ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA WEBSITE CODASHOP

Doniyandra, Stefanus (2023) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT BELI ULANG PADA WEBSITE CODASHOP. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Stefanus Doniyandra)
19 03 25004 0.pdf

Download (568kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25004 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25004 2.pdf

Download (668kB) | Preview
[img] Text
19 03 25004 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[img] Text
19 03 25004 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (746kB)
[img]
Preview
Text
19 03 25004 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji adanya pengaruh kepemimpinan merek terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli ulang serta apakah kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kepemimpinan merek terhadap niat beli ulang. Objek pada penelitian ini adalah website Codashop. Total jumlah responden yang digunakan sebanyak 192 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang disajikan dalam bentuk kuesioner melalui Google Forms dan didistribusikan secara daring kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) variabel kualitas, inovasi dan popularitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel nilai tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) variabel inovasi dan popularitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, sedangkan variabel kualitas dan nilai tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli ulang, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, (4) kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh nilai (5) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas, inovasi dan popularitas terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 17 Nov 2023 15:27
Last Modified: 17 Nov 2023 15:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30515

Actions (login required)

View Item View Item