Utari, Kadek Indi Putri (2023) PENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS SUASANA (AMBIENCE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Ja’an Bali Restoran). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Kadek Indi Putri Utari)
19 03 25083 0.pdf Download (864kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25083 1.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25083 2.pdf Download (506kB) | Preview |
|
Text
19 03 25083 3.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
||
Text
19 03 25083 4.pdf Restricted to Registered users only Download (794kB) |
||
|
Text
19 03 25083 5.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini dibuat untuk menguji pengaruh kualitas makanan, kualitas layanan, dan kualitas suasana (ambience quality) terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah Ja’an Bali Restoran. Responden dalam penelitian ini berjumlah 190 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling serta pengumpulan data melalui platform Google Forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan software Partial Least Square (SmartPLS) versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas suasana berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Kualitas Suasana (Ambience Quality), Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 17 Nov 2023 20:43 |
Last Modified: | 17 Nov 2023 20:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30530 |
Actions (login required)
View Item |