Batara, Denny Surya (2023) PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT MACANAN JAYA CEMERLANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Denny Surya Batara)
180324370 0.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text
180324370 1.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text
180324370 2.pdf Download (327kB) | Preview |
|
Text
180324370 3.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
||
Text
180324370 4.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
|
Text
180324370 5.pdf Download (746kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi teori pertukaran sosial terhadap komitmen organisasional. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada karyawan PT Macanan Jaya Cemerlang Klaten dan diperoleh 138 data. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa dimensi teori pertukaran sosial yaitu internal service quality, perceived organizational support, dan leader-member exchange terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | internal service quality, perceived organizational support, leadermember exchange, komitmen organisasional |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 15:28 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 15:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30597 |
Actions (login required)
View Item |