PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT MACANAN JAYA CEMERLANG

Batara, Denny Surya (2023) PENGARUH INTERNAL SERVICE QUALITY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT, DAN LEADER-MEMBER EXCHANGE TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA PT MACANAN JAYA CEMERLANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Denny Surya Batara)
180324370 0.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324370 1.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324370 2.pdf

Download (327kB) | Preview
[img] Text
180324370 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
180324370 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img]
Preview
Text
180324370 5.pdf

Download (746kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi teori pertukaran sosial terhadap komitmen organisasional. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada karyawan PT Macanan Jaya Cemerlang Klaten dan diperoleh 138 data. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa dimensi teori pertukaran sosial yaitu internal service quality, perceived organizational support, dan leader-member exchange terdapat pengaruh yang positif dan signifikan terhadap komitmen organisasional.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: internal service quality, perceived organizational support, leadermember exchange, komitmen organisasional
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 24 Nov 2023 15:28
Last Modified: 24 Nov 2023 15:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30597

Actions (login required)

View Item View Item