Vimalasari, Prescilla Irina (2010) ANALISIS PERSAINGAN YAMAHA MIO, HONDA BEAT DAN SUZUKI SPIN DENGAN MODEL MATRIKS KONSUMEN DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16016.pdf Download (638kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16016.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16016.pdf Download (276kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16016.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16016.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16016.pdf Download (715kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi apakah yang digunakan oleh Yamaha Mio, Honda Beat dan Suzuki Spin dalam persaingan dengan menggunakan Model Matriks Konsumen. Penelitian ini dilakukan di kota Surakarta. Hasil yang diperoleh adalah Strategi yang dilakukan Yamaha Mio dan Honda Beat dimata konsumen adalah Rute 2 merupakan perusahaan yang menawarkan perceived use value lebih tinggi dengan kenaikan harga untuk menambah nilai guna. Strategi yang dilakukan Suzuki Spin dimata konsumen adalah Rute 3 merupakan perusahaan menaikkan harga tanpa penambahan perceived use value. Penelitian ini membuktikan bahwa perusahaan yang memperhatikan perceived use value dan perceived price produk mereka dapat menjadi yang paling unggul dalam persaingan di pasarnya. Karena perceived use value dan perceived price sangat berkaitan dengan kepuasan yang dialami oleh konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Matriks Konsumen, Strategi Produk, Perceived Use Value |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 17 Jul 2013 08:46 |
Last Modified: | 17 Jul 2013 08:46 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3109 |
Actions (login required)
View Item |