ANALISIS PERSAINGAN YAMAHA MIO, HONDA BEAT DAN SUZUKI SPIN DENGAN MODEL MATRIKS KONSUMEN DI SURAKARTA

Vimalasari, Prescilla Irina (2010) ANALISIS PERSAINGAN YAMAHA MIO, HONDA BEAT DAN SUZUKI SPIN DENGAN MODEL MATRIKS KONSUMEN DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16016.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16016.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16016.pdf

Download (276kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16016.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16016.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16016.pdf

Download (715kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi apakah yang digunakan oleh Yamaha Mio, Honda Beat dan Suzuki Spin dalam persaingan dengan menggunakan Model Matriks Konsumen. Penelitian ini dilakukan di kota Surakarta. Hasil yang diperoleh adalah Strategi yang dilakukan Yamaha Mio dan Honda Beat dimata konsumen adalah Rute 2 merupakan perusahaan yang menawarkan perceived use value lebih tinggi dengan kenaikan harga untuk menambah nilai guna. Strategi yang dilakukan Suzuki Spin dimata konsumen adalah Rute 3 merupakan perusahaan menaikkan harga tanpa penambahan perceived use value. Penelitian ini membuktikan bahwa perusahaan yang memperhatikan perceived use value dan perceived price produk mereka dapat menjadi yang paling unggul dalam persaingan di pasarnya. Karena perceived use value dan perceived price sangat berkaitan dengan kepuasan yang dialami oleh konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Matriks Konsumen, Strategi Produk, Perceived Use Value
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Jul 2013 08:46
Last Modified: 17 Jul 2013 08:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3109

Actions (login required)

View Item View Item