MOTIVASI BERBELANJA DI MALL (STUDI EKSPLORATIF PADA KONSUMEN YOGYAKARTA)

MELITA, . (2010) MOTIVASI BERBELANJA DI MALL (STUDI EKSPLORATIF PADA KONSUMEN YOGYAKARTA). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16297.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16297.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16297.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16297.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16297.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16297.pdf

Download (654kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: ( 1 ) Mengetahui tingkat motivasi konsumen dalam berbelanja di mall ( 2 )Mengetahui ada tidaknya perbedaan motivasi berbelanja konsumen di mall ditinjau dari perbedaan jenis kelamin, usia, status perkawinan dan penghasilan/ uang saku. Data diperoleh dengan membagikan kusioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah independent T-test, one sample T-test dan one way anova. Namun sebelumnya agat terhindar dari kesalahan yang mungkin terjadi maka, setiap item pertanyaan dari kuesioner terlebih dahulu diuji dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas Variabel – variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah ( 1 ) aesthetic dimension ( 2 ) Escape dimension ( 3 ) Flow Dimension ( 4 ) exploration dimension ( 5 ) role enactment dimension ( 6 ) social dimension ( 7 ) convenience dimension dan karakteristik demografi responden meliputi: ( 1 ) usia ( 2 ) jenis kelamin ( 3 ) status pernikahan ( 4 ) penghasilan/ uang saku Dari hasil analisis yang telah dilakukan memberikan hasil bahwa tingkat motivasi berbelanja di mall konsumen di Yogyakarta cukup tinggi dan adanya perbedaan motivasi berbelanja di mall ditinjau dari jenis kelamin.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: motivasi berbelanja di mall, aesthetic dimension, escape dimension, flow dimension, exploration dimension, role enactment dimension, social dimension, convenience dimension
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Jul 2013 08:53
Last Modified: 17 Jul 2013 08:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3113

Actions (login required)

View Item View Item