PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE

Wuwumbene, Chabelita M (2024) PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Chabelita M Wuwumbene)
19 03 25001 0.pdf

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25001 1.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
19 03 25001 2.pdf

Download (277kB) | Preview
[img] Text
19 03 25001 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
19 03 25001 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img]
Preview
Text
19 03 25001 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari aktivitas media sosial, interaktivitas media sosial dan konten media sosial terhadap kepuasan pelanggan Scarlett Whitening pada platform Shopee. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Scarlett Whitening dan diperoleh 180 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah aktivitas sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Interaktivitas sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan konten media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Aktivitas, Interaktivitas, Konten, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 29 Feb 2024 19:36
Last Modified: 29 Feb 2024 19:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31268

Actions (login required)

View Item View Item