Wuwumbene, Chabelita M (2024) PENGARUH AKTIVITAS, INTERAKTIVITAS, DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SCARLETT WHITENING PADA PLATFORM SHOPEE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Chabelita M Wuwumbene)
19 03 25001 0.pdf Download (883kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25001 1.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
19 03 25001 2.pdf Download (277kB) | Preview |
|
Text
19 03 25001 3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
Text
19 03 25001 4.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) |
||
|
Text
19 03 25001 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari aktivitas media sosial, interaktivitas media sosial dan konten media sosial terhadap kepuasan pelanggan Scarlett Whitening pada platform Shopee. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan Scarlett Whitening dan diperoleh 180 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah aktivitas sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Interaktivitas sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan konten media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas, Interaktivitas, Konten, Media Sosial, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 19:36 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 19:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31268 |
Actions (login required)
View Item |