PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESETIAAN MEREK DAN KOKREASI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KEDAI KOPI COSAN YOGYAKARTA

Ravanelli, Ferdian (2024) PENGARUH PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KESETIAAN MEREK DAN KOKREASI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PADA KEDAI KOPI COSAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Ferdian Ravanelli)
170323433 0.pdf

Download (567kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323433 1.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323433 2.pdf

Download (281kB) | Preview
[img] Text
170323433 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[img] Text
170323433 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img]
Preview
Text
170323433 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran melalui media sosial terhadap kesetiaan merek dan kokreasi konsumen melalui kepercayaan merek pada kedai kopi cosan Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Kedai Cosan sebanyak 200 orang yang berumur 18 hingga 40 tahun dan pernah melakukan pembelian di Kedai Kopi Cosan, Seturan, Yogyakarta. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling melalui google forms dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis dan olah data dilakukan menggunakan IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran melalui media sosial mempengaruhi kokreasi nilai secara positif. Hasil mediasi diperoleh bahwa kesetiaan merek dan kepercayaan merek memiliki peran sebagai mediasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Kesetiaan Merek, Konkreasi Konsumen, Kepercayaan Merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 01 Mar 2024 15:31
Last Modified: 01 Mar 2024 15:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31279

Actions (login required)

View Item View Item