Nicosta, Francesco Marc (2023) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI KASUS SEPATU VANS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Francesco Marc Nicosta)
190324786 0.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
190324786 1.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text
190324786 2.pdf Download (221kB) | Preview |
|
Text
190324786 3.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
||
Text
190324786 4.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) |
||
|
Text
190324786 5.pdf Download (6MB) | Preview |
Abstract
Ekuitas pada sebuah merek merupakan hal yang positif bagi sebuah produk diperusahaan. Ekuitas merupakan hal penting dikarenakan ekuitas dapat menambah nilai dari suatu produk. Ekuitas yang didapat terjadi karena beberapa faktor yang mendasari seperti loyalitas merek, kesadaran merek, citra merek, asosiasi dari sebuah merek. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang mengetahui dan pernah membeli sepatu Vans. Pengambilan sample penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dan diambil melalui google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Data sampel diolah menggunakan IBM SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Ekuitas merek dapat dipengaruhi oleh Asosiasi merek, Kesadaran merek, Citra merek, dan Loyalitas merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Asosiasi Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek, EkuitasMerek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 16:33 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 16:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31308 |
Actions (login required)
View Item |