PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI KASUS SEPATU VANS)

Nicosta, Francesco Marc (2023) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (STUDI KASUS SEPATU VANS). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Francesco Marc Nicosta)
190324786 0.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324786 1.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324786 2.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
190324786 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[img] Text
190324786 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img]
Preview
Text
190324786 5.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Ekuitas pada sebuah merek merupakan hal yang positif bagi sebuah produk diperusahaan. Ekuitas merupakan hal penting dikarenakan ekuitas dapat menambah nilai dari suatu produk. Ekuitas yang didapat terjadi karena beberapa faktor yang mendasari seperti loyalitas merek, kesadaran merek, citra merek, asosiasi dari sebuah merek. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 130 responden yang mengetahui dan pernah membeli sepatu Vans. Pengambilan sample penelitian dilakukan dengan metode purposive sampling dan diambil melalui google Form dengan menggunakan skala likert 5 poin. Data sampel diolah menggunakan IBM SPSS 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Ekuitas merek dapat dipengaruhi oleh Asosiasi merek, Kesadaran merek, Citra merek, dan Loyalitas merek

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Asosiasi Merek, Kesadaran Merek, Citra Merek, Loyalitas Merek, EkuitasMerek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 04 Mar 2024 16:33
Last Modified: 04 Mar 2024 16:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31308

Actions (login required)

View Item View Item