Sucita, Dela (2024) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL OLEH PT. ATHENA GROUP INDUSTRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Dela Sucita)
191007087_Bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
191007087_Bab 1.pdf Download (716kB) | Preview |
|
Text
191007087_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
||
Text
191007087_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
|
Text
191007087_Bab 4.pdf Download (902kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengkaji penggunaan media sosial oleh PT. Athena Group Industri, sebuah perusahaan yang bergerak di sektor industri, dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Tujuan utama adalah untuk memahami bagaimana perusahaan ini memanfaatkan media sosial dalam strategi komunikasi dan pemasarannya. Penelitian ini melibatkan analisis konten dari berbagai platform media sosial perusahaan, wawancara mendalam dengan tim pemasaran dan manajemen, serta survei terhadap karyawan untuk mendapatkan pandangan internal mengenai praktik media sosial perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Athena Group Industri secara aktif menggunakan media sosial untuk meningkatkan kesadaran merek, berkomunikasi dengan pelanggan, dan mempromosikan produknya. Strategi konten yang diadopsi perusahaan terfokus pada pembangunan merek dan interaksi pelanggan. Penelitian ini juga menemukan bahwa meskipun perusahaan telah berhasil dalam menciptakan kehadiran online yang kuat, ada beberapa tantangan seperti kurangnya penggunaan alat analitik untuk mengukur efektivitas kampanye dan kebutuhan untuk meningkatkan keterlibatan pengguna.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Athena, Media Sosial, Strategi Konten |
Subjects: | Sosiologi > Business |
Divisions: | Fakultas ISIP > Sosiologi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Mar 2024 15:40 |
Last Modified: | 15 Mar 2024 15:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31435 |
Actions (login required)
View Item |