Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree

Pangkey, Patricia Loreyna (2024) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Green Product Innisfree. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Patricia Loreyna Pangkey)
170323632_Bab 0.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323632_Bab 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323632_Bab 2.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text
170323632_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text
170323632_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img]
Preview
Text
170323632_Bab 5.pdf

Download (634kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, faktor sosial, faktor personal, dan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian green product. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda, dengan keputusan pembelian green product sebagai variabel dependen dan faktor budaya, faktor personal, dan faktor psikologis sebagai variabel independen. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 87 responden lalu data yang diperoleh dari responden kemudian diolah dengan bantuan software SPSS 25. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan faktor budaya, sosial, personal dan psikologis terhadap keputusan pembelian green product

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Faktor budaya, sosial, personal, psikologis, green product
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 May 2024 18:07
Last Modified: 13 May 2024 18:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31636

Actions (login required)

View Item View Item