Marcelina, Widya (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi pada Corporate Social Responsibility Pilar Pendidikan di Kalangan Mahasiswa). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Widya Marcelina)
200907210_copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengeksplorasi hambatan komunikasi PT Cipta Sedaya Digital Indonesia dalam upaya memperluas kesadaran merek melalui pelaksanaan komunikasi CSR yang proaktif. Sebagai perusahaan yang resmi berdiri sejak Maret 2022, upaya untuk dikenali oleh masyarakat masih belum optimal karena masih terkait erat dengan induk perusahaan, yaitu PT Astra International Tbk. Metode penelitian yang diterapkan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi hambatan komunikasi yang dihadapi perusahaan dalam mencapai salah satu tujuannya, yaitu membangun kesadaran merek yang kuat. Dengan harapan bahwa hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan untuk meningkatkan strategi komunikasi dalam mencapaian tujuan perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | hambatan komunikasi, komunikasi strategis, corporate social responsibility, brand awareness. |
Subjects: | Komunikasi > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 19 Jun 2024 20:43 |
Last Modified: | 19 Jun 2024 20:43 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31814 |
Actions (login required)
View Item |