HAMBATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi pada Corporate Social Responsibility Pilar Pendidikan di Kalangan Mahasiswa)

Marcelina, Widya (2024) HAMBATAN KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT CIPTA SEDAYA DIGITAL INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi pada Corporate Social Responsibility Pilar Pendidikan di Kalangan Mahasiswa). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Widya Marcelina)
200907210_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengeksplorasi hambatan komunikasi PT Cipta Sedaya Digital Indonesia dalam upaya memperluas kesadaran merek melalui pelaksanaan komunikasi CSR yang proaktif. Sebagai perusahaan yang resmi berdiri sejak Maret 2022, upaya untuk dikenali oleh masyarakat masih belum optimal karena masih terkait erat dengan induk perusahaan, yaitu PT Astra International Tbk. Metode penelitian yang diterapkan adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Penelitian bertujuan untuk mengidentifikasi hambatan komunikasi yang dihadapi perusahaan dalam mencapai salah satu tujuannya, yaitu membangun kesadaran merek yang kuat. Dengan harapan bahwa hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan untuk meningkatkan strategi komunikasi dalam mencapaian tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: hambatan komunikasi, komunikasi strategis, corporate social responsibility, brand awareness.
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 19 Jun 2024 20:43
Last Modified: 19 Jun 2024 20:43
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31814

Actions (login required)

View Item View Item