STRATEGI KOMUNIKASI REBRANDING PT FASA CENTRA ARTAJAYA DALAM MENGUBAH BRAND FASAPAY MENJADI SABI

Claresta, Jessica Dea (2024) STRATEGI KOMUNIKASI REBRANDING PT FASA CENTRA ARTAJAYA DALAM MENGUBAH BRAND FASAPAY MENJADI SABI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Jessica Dea Claresta)
200907300_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Strategi merupakan cara penyusunan berbagai tindakan demi mencapai visi, misi, dan tujuan perusahaan. Perubahan brand harus dikomunikasikan dengan baik kepada berbagai pihak terkait melalui strategi komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi rebranding PT Fasa Centra Artajaya dalam mengubah brand FasaPay menjadi SABI. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan serta pengujian kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa empat proses rebranding menurut Muzellec telah dilalui dengan baik karena telah mencapai awareness dari konsumen dan stakeholders, namun penerapan strategi komunikasi rebranding belum maksimal.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Awareness, Brand, Rebranding, Strategi Komunikasi
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Jun 2024 16:28
Last Modified: 21 Jun 2024 16:28
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31840

Actions (login required)

View Item View Item