Claresta, Jessica Dea (2024) STRATEGI KOMUNIKASI REBRANDING PT FASA CENTRA ARTAJAYA DALAM MENGUBAH BRAND FASAPAY MENJADI SABI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Jessica Dea Claresta)
200907300_copy.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Strategi merupakan cara penyusunan berbagai tindakan demi mencapai visi, misi, dan tujuan perusahaan. Perubahan brand harus dikomunikasikan dengan baik kepada berbagai pihak terkait melalui strategi komunikasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi rebranding PT Fasa Centra Artajaya dalam mengubah brand FasaPay menjadi SABI. Metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan reduksi data, penyajian data, dan penarikan serta pengujian kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa empat proses rebranding menurut Muzellec telah dilalui dengan baik karena telah mencapai awareness dari konsumen dan stakeholders, namun penerapan strategi komunikasi rebranding belum maksimal.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Awareness, Brand, Rebranding, Strategi Komunikasi |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 21 Jun 2024 16:28 |
Last Modified: | 21 Jun 2024 16:28 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31840 |
Actions (login required)
View Item |