Reinaldi, Valentinus Michael (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ABRAHAM DAMAR GRAHITA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AZAWEAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Valentinus Michael Reinaldi)
17096223_Bab 0.pdf Download (658kB) | Preview |
|
|
Text
17096223_Bab 1.pdf Download (619kB) | Preview |
|
Text
17096223_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
||
Text
17096223_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
||
|
Text
17096223_Bab 4.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Selebriti endorsement saat ini banyak digunakan pelaku bisnis untuk mengiklankan produk mereka melalui sosial media. Azawear merupakan toko olahraga yang di dalamnya menjual berbagai produk pakaian, sepatu dan perlengkapan olahraga terutama basket dengan desain dan kualitas yang baik dan mendobrak tantangan sepatu basket mahal, sehingga membantu anak muda Indonesia mencapai mimpinya. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kuesioner secara online dengan responden sebanyak 103 orang. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitaif yang meliputi uji validitas, reliabilitas, melalui uji f dan uji t untuk membuktikan hipotesis, uji annova, dan koefisien determinasi (r2). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan bahwa Abraham Grahita mampu memberikan makna ke produk Azawear dan mampu untuk mempengaruhi keputusan pembelian responden.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | celebrity endorser, credibility, attractiveness, celebrity match-up, transfer meaning, niat beli |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 24 Jun 2024 21:23 |
Last Modified: | 24 Jun 2024 21:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31879 |
Actions (login required)
View Item |