PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ABRAHAM DAMAR GRAHITA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AZAWEAR

Reinaldi, Valentinus Michael (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ABRAHAM DAMAR GRAHITA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AZAWEAR. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Valentinus Michael Reinaldi)
17096223_Bab 0.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17096223_Bab 1.pdf

Download (619kB) | Preview
[img] Text
17096223_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
17096223_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (406kB)
[img]
Preview
Text
17096223_Bab 4.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Selebriti endorsement saat ini banyak digunakan pelaku bisnis untuk mengiklankan produk mereka melalui sosial media. Azawear merupakan toko olahraga yang di dalamnya menjual berbagai produk pakaian, sepatu dan perlengkapan olahraga terutama basket dengan desain dan kualitas yang baik dan mendobrak tantangan sepatu basket mahal, sehingga membantu anak muda Indonesia mencapai mimpinya. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kuesioner secara online dengan responden sebanyak 103 orang. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitaif yang meliputi uji validitas, reliabilitas, melalui uji f dan uji t untuk membuktikan hipotesis, uji annova, dan koefisien determinasi (r2). Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan bahwa Abraham Grahita mampu memberikan makna ke produk Azawear dan mampu untuk mempengaruhi keputusan pembelian responden.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: celebrity endorser, credibility, attractiveness, celebrity match-up, transfer meaning, niat beli
Subjects: Komunikasi > Advertising
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 24 Jun 2024 21:23
Last Modified: 24 Jun 2024 21:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31879

Actions (login required)

View Item View Item