PENGALAMAN MAHASISWA UAJY DALAM KETERLIBATAN PADA KAMPANYE PROGRAM BRING BACK OUR BOTTLE THE BODY SHOP INDONESIA

Napitupulu, Gabriella Stephani (2024) PENGALAMAN MAHASISWA UAJY DALAM KETERLIBATAN PADA KAMPANYE PROGRAM BRING BACK OUR BOTTLE THE BODY SHOP INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Gabriella Stephani Napitupulu)
200907442_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggali pengalaman konsumen Generasi Z (18-25 tahun) dalam kampanye Bring Back Our Bottle dari The Body Shop Indonesia. Fokusnya adalah pada penerimaan pesan kampanye, motif perilaku konsumen, dan faktor-faktor keputusan. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus, penelitian melibatkan konsumen UAJY yang berpartisipasi. Hasil menunjukkan bahwa kampanye menciptakan interaksi positif melalui pengalaman sense, feel, think, act, dan relate. Motif ekonomi, lingkungan, dan sosial mendorong partisipasi, sementara marketing mix 4P mempengaruhi keputusan. Penelitian memberikan kontribusi teoritis dan praktis, memperkaya literatur dan memberi wawasan pada The Body Shop.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Generasi Z, pengalaman konsumen, kampanye sosial.
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Jun 2024 15:58
Last Modified: 25 Jun 2024 15:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31886

Actions (login required)

View Item View Item