TINGKAT BRAND AWARENESS CUPABLE COFFEE DI YOGYAKARTA

Millenio, Sebastian Edward De (2024) TINGKAT BRAND AWARENESS CUPABLE COFFEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Sebastian Edward De Millenio)
200907477_copy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan kedai kopi di Yogyakarta, memicu pelaku usaha kopi untuk membangun merek yang unik dan dapat melakat pada target audiensnya. Cupable merupakan salah satu kedai kopi yang memiliki keunikan tersendiri, mereka mengangkat isu memberdayakan penyandang disabilitas sebagai strategi komunikasi pemasaran sosial untuk membangun mereknya. Tujuan penelitian untuk mengukur tingkat brand awareness Cupable. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan metode penelitian survey. Hasil penelitian menunjukan Cupable mencapai puncak kesadaran merek dengan angka rata-rata 0,88 pada tingkat brand recognition. Pada tingkatan brand recognition Cupable mencapai titik kesadaran audienes paling rendah, audiens maupun pelanggan memerlukan sebuah stimulus untuk mengingat merek Cupable.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Audiens, Cupable, Kesadaran Merek, Komunikasi Pemasaran Sosial.
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Jun 2024 16:54
Last Modified: 25 Jun 2024 16:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31892

Actions (login required)

View Item View Item