PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN MENONTON KONTEN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Kasus pada Konten Review GadgetIn di TikTok

Saputra, Wilson (2024) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN MENONTON KONTEN REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Kasus pada Konten Review GadgetIn di TikTok. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Wilson Saputra)
200907162a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Menonton sebuah konten review merupakan usaha untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah gadget. Kepercayaan terhadap GadgetIn dapat membuat audiens memilih untuk mencari informasi dengan menonton konten pada channel GadgetIn. Maka dari itu penelitian ini membahas mengenai pengaruh tingkat kepercayaan menonton konten review GadgetIn di TikTok terhadap keputusan pembelian yang dilakukan oleh followers dan penonton GadgetIn di TikTok sebagai respondennya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survey dengan instrument kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan yang kuat antara tingkat kepercayaan menonton dengan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Konten, Keputusan Pembelian
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 13 Aug 2024 16:03
Last Modified: 13 Aug 2024 16:03
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32144

Actions (login required)

View Item View Item