ARUS KOMUNIKASI DALAM GAYA KEPEMIMPINAN PADA ORGANISASI SENI BUDAYA (Studi Fenomenologi pada Yayasan Solo is Solo, dalam Penyelenggaraan Acara Solo di Waktu Malam)

Hartono, Renata (2024) ARUS KOMUNIKASI DALAM GAYA KEPEMIMPINAN PADA ORGANISASI SENI BUDAYA (Studi Fenomenologi pada Yayasan Solo is Solo, dalam Penyelenggaraan Acara Solo di Waktu Malam). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Renata Hartono)
200907218a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengidentifikasi dan menganalisis arus komunikasi dalam gaya kepemimpinan pada koordinator Acara Solo di Waktu Malam dengan upaya mengidentifikasi permasalahan yang terjadi disadari maupun tidak melalui pengidentifikasian gaya komunikasi dan gaya kepemimpinan. Penelitian ini penting dilakukan untuk mengetahui arus komunikasi dalam suatu kepengurusan organisasi memiliki peran dalam kesuksesan sebuah acara seni budaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif fenomenologi dengan menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi. Hasil yang diperoleh adalah arus komunikasi yang terjadi yaitu adanya perbedaan arus informasi pada kepengurusan Acara Solo di Waktu Malam berdasarkan klasifikasi anggota lama dan anggota baru.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: arus komunikasi, gaya kepemimpinan, organisasi
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Aug 2024 18:33
Last Modified: 14 Aug 2024 18:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32175

Actions (login required)

View Item View Item