Satrio, Gustian Pandu (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @KERJOOCOM TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS @KERJOOCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
Text (Gustian Pandu Satrio)
200907476a.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penggunaan media sosial menjadi sebuah media untuk menyebarkan dan menanamkan brand awareness, salah satu produk tersebut adalah Kerjoo. Adanya fenomena tersebut digunakan oleh laman Instagram @kerjoocom untuk menanamkan pemahaman brand awareness Kerjoo terhadap followers akun tersebut. Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana pengaruh kualitas konten Instagram @kerjoocom terhadap brand awareness followers @kerjoocom. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan survey. Hasil yang didapat melalui olahan data pada penelitian ini menyatakan adanya pengaruh signifikan antara variabel kualitas konten dan brand awareness followers @kerjoocom dengan besaran pengaruh 76,3%, dan dinyatakan cukup tinggi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, kualitas konten, Instagram . |
Subjects: | Komunikasi > Kajian Media |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 17:39 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 17:39 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32222 |
Actions (login required)
View Item |