ANALISIS PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @KERJOOCOM TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS @KERJOOCOM

Satrio, Gustian Pandu (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS KONTEN INSTAGRAM @KERJOOCOM TERHADAP BRAND AWARENESS FOLLOWERS @KERJOOCOM. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Gustian Pandu Satrio)
200907476a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penggunaan media sosial menjadi sebuah media untuk menyebarkan dan menanamkan brand awareness, salah satu produk tersebut adalah Kerjoo. Adanya fenomena tersebut digunakan oleh laman Instagram @kerjoocom untuk menanamkan pemahaman brand awareness Kerjoo terhadap followers akun tersebut. Penelitian ini ingin mengetahui bagaimana pengaruh kualitas konten Instagram @kerjoocom terhadap brand awareness followers @kerjoocom. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan survey. Hasil yang didapat melalui olahan data pada penelitian ini menyatakan adanya pengaruh signifikan antara variabel kualitas konten dan brand awareness followers @kerjoocom dengan besaran pengaruh 76,3%, dan dinyatakan cukup tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, kualitas konten, Instagram .
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 16 Aug 2024 17:39
Last Modified: 16 Aug 2024 17:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32222

Actions (login required)

View Item View Item