PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Suhadi, Elena (2024) PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Elena Suhadi)
225027232_Bab 0.pdf

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
225027232_Bab 1.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
225027232_Bab 2.pdf

Download (453kB) | Preview
[img] Text
225027232_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text
225027232_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (946kB)
[img]
Preview
Text
225027232_Bab 5.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Peneliitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh personalized digital marketing dan trust terhadap customer satisfaction dengan user behavior sebagai variabel mediasi nya. Subjek dari penelitian ini adalah produk lokal Indonesia. Penelitian menggunakan metode purposive sampling. Jumlah responden yang didapatkan sebanyak 240 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hasil kuisioner adalah dengan software SmartPLS versi 4.1.0.0, metode yang dipakai adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa personalzed digital marketing dan trust berpengaruh positif terhadap customer satisfaction baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengaruh tidak langsung yang terjadi, melalui variabel mediasi user behavior. Hubungan mediasi antara personalzied digital marketing, user behavior dan customer satisfaction serta trust, user behavior dan customer satisfaction yang didapatkan merupakan mediasi secara komplementer.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: customer satisfaction, partial least square, personalized digital marketing, trust, user behavior.
Subjects: Magister Manajemen > E-Business
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 21 Aug 2024 18:49
Last Modified: 21 Aug 2024 18:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32273

Actions (login required)

View Item View Item