Suhadi, Elena (2024) PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Elena Suhadi)
225027232_Bab 0.pdf Download (715kB) | Preview |
|
|
Text
225027232_Bab 1.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
225027232_Bab 2.pdf Download (453kB) | Preview |
|
Text
225027232_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
||
Text
225027232_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (946kB) |
||
|
Text
225027232_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Peneliitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh personalized digital marketing dan trust terhadap customer satisfaction dengan user behavior sebagai variabel mediasi nya. Subjek dari penelitian ini adalah produk lokal Indonesia. Penelitian menggunakan metode purposive sampling. Jumlah responden yang didapatkan sebanyak 240 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hasil kuisioner adalah dengan software SmartPLS versi 4.1.0.0, metode yang dipakai adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa personalzed digital marketing dan trust berpengaruh positif terhadap customer satisfaction baik secara langsung maupun tidak langsung. Pengaruh tidak langsung yang terjadi, melalui variabel mediasi user behavior. Hubungan mediasi antara personalzied digital marketing, user behavior dan customer satisfaction serta trust, user behavior dan customer satisfaction yang didapatkan merupakan mediasi secara komplementer.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | customer satisfaction, partial least square, personalized digital marketing, trust, user behavior. |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 18:49 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 18:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32273 |
Actions (login required)
View Item |