Wibowo, David Widyantoro Try (2024) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI MARKETPLACE (STUDI KASUS DI PT KANISIUS). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (David Widyantoro Try Wibowo)
255026601_Bab 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
255026601_Bab 1.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text
255026601_Bab 2.pdf Download (506kB) | Preview |
|
Text
255026601_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) |
||
Text
255026601_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
255026601_Bab 5.pdf Download (592kB) | Preview |
Abstract
Marketplace memainkan peran penting dalam mengubah perilaku konsumen termasuk industri penerbitan buku cetak. Dengan melakukan penjualan buku cetak di marketplace memberikan harapan baru industri penerbitan buku cetak untuk mendapatkan keuntungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian buku cetak di marketplace. Penelitian menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam terhadap konsumen atau pelanggan marketplace resmi di PT Kanisius. Hasil penelitian menunjukkan interaksi antara faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis mempengaruhi keputusan pembelian buku terbitan PT Kanisius di marketplace resmi PT Kanisius. Branding dan perkembangan teknologi juga membentuk persepi konsumen atau pelanggan dalam mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Faktor Perilaku Konsumen, Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Faktor Psikologis, Marketplace, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Magister Manajemen > E-Business |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 18:56 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 18:56 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32274 |
Actions (login required)
View Item |