PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP JOB SATISFACTION PADA CABANG PT PEGADAIAN DI PURWOKERTO

Setiadi, Eva Nurdiana (2024) PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP JOB SATISFACTION PADA CABANG PT PEGADAIAN DI PURWOKERTO. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Eva Nurdiana Setiadi)
180324303_Bab 0.pdf

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324303_Bab 1.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324303_Bab 2.pdf

Download (648kB) | Preview
[img] Text
180324303_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (740kB)
[img] Text
180324303_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (922kB)
[img]
Preview
Text
180324303_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi employer branding (economic value, development value, dan social value) terhadap job satisfaction pada cabang PT Pegadaian di Purwokerto. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara offline kepada karyawan PT Pegadaian CPS Pasar Wage Purwokerto dan PT Pegadaian Cabang Purwokerto. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sejumlah 54 responden. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua dimensi employer branding yang dibahas dalam penelitian ini, yaitu economic value, development value, dan social value memiliki pengaruh positif terhadap job satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: economic value, development value, social value, job satisfaction.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Sep 2024 13:56
Last Modified: 25 Sep 2024 13:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32469

Actions (login required)

View Item View Item