PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG

Raja, Yosua Lumban (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Yosua Lumban Raja)
170323794_Bab 0.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323794_Bab 1.pdf

Download (497kB) | Preview
[img]
Preview
Text
170323794_Bab 2.pdf

Download (579kB) | Preview
[img] Text
170323794_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img] Text
170323794_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img]
Preview
Text
170323794_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring berkembangnya teknologi, ponsel bukan menjadi alat tersier namun menjadi alat penting bagi masyarakat untuk kebutuhan sehari hari. Samsung menjadi salah satu pilihan dari berbagai macan merek ponsel di pasar. Penelitian ini menjelaskan pengaruh lima dimensi produk pintar yaitu autonomi(otomasi), adaptability(adaptasi), reactivity(reaktivitas), multifungsionality(multifungsi), dan ability to cooperate(kemampuan untuk bekerjasama) terhadap persepsi produk pintar dan menjelaskan apakah persepsi produk pintar dapat mempengaruhi kepuasan dengan dimoderasi oleh konsumen inovatif. Diolah dengan alat olah data yaitu SPSS dan mengumpulkan total 130 responden. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi produk pintar berpengaruh kepada kepuasan dan moderasi dari konsumen inovatif berpengaruh pada kepuasan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: autonomi, adaptability, reactivity, multifungsionality, ability to cooperate, perceived product smartness, satisfiction, smartphone, Samsung.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 25 Sep 2024 15:06
Last Modified: 25 Sep 2024 15:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32476

Actions (login required)

View Item View Item