Raja, Yosua Lumban (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED PRODUCT SMARTNESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DIMODERASI DENGAN INOVASI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Yosua Lumban Raja)
170323794_Bab 0.pdf Download (585kB) | Preview |
|
|
Text
170323794_Bab 1.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text
170323794_Bab 2.pdf Download (579kB) | Preview |
|
Text
170323794_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
||
Text
170323794_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
|
Text
170323794_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Seiring berkembangnya teknologi, ponsel bukan menjadi alat tersier namun menjadi alat penting bagi masyarakat untuk kebutuhan sehari hari. Samsung menjadi salah satu pilihan dari berbagai macan merek ponsel di pasar. Penelitian ini menjelaskan pengaruh lima dimensi produk pintar yaitu autonomi(otomasi), adaptability(adaptasi), reactivity(reaktivitas), multifungsionality(multifungsi), dan ability to cooperate(kemampuan untuk bekerjasama) terhadap persepsi produk pintar dan menjelaskan apakah persepsi produk pintar dapat mempengaruhi kepuasan dengan dimoderasi oleh konsumen inovatif. Diolah dengan alat olah data yaitu SPSS dan mengumpulkan total 130 responden. Hasil yang didapat dalam penelitian ini adalah persepsi produk pintar berpengaruh kepada kepuasan dan moderasi dari konsumen inovatif berpengaruh pada kepuasan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | autonomi, adaptability, reactivity, multifungsionality, ability to cooperate, perceived product smartness, satisfiction, smartphone, Samsung. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 15:06 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 15:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32476 |
Actions (login required)
View Item |