PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC

Sitohang, Regina Putri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Regina Putri Sitohang)
200325259_Bab 0.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325259_Bab 1.pdf

Download (353kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325259_Bab 2.pdf

Download (263kB) | Preview
[img] Text
200325259_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB)
[img] Text
200325259_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (394kB)
[img]
Preview
Text
200325259_Bab 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Merek kecantikan lokal yang masuk ke pasar menunjukkan keunggulan yang tidak kalah bagus dengan merek luar. Somethinc adalah merek asal Indonesia yang mengeluarkan produk untuk kecantikan dan perawatan. Pada tahun 2021 Somethinc menduduki posisi ketiga sebagai merek dengan penjualan terbanyak, lalu di tahun 2022 Somethinc berhasil menduduki posisi pertama dengan penjualan produk terbanyak. Produk berkualitas tinggi, citra merek yang baik, dan harga yang sesuai dengan produk sangat penting bagi bisnis untuk menarik perhatian konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini dikumpulkan dengan kuesioner online melalui Google Form. Data yang diperoleh sebanyak 234 responden namun yang dapat di olah hanya 206 responden yang memenuhi kriteria penelitan. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 27. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Peneliti selanjutnya, diperlukan penggunaan variabel baru yang berkaitan dengan keputusan pembelian. Serta memperluas cakupan responden

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Sep 2024 14:12
Last Modified: 26 Sep 2024 14:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32485

Actions (login required)

View Item View Item