Mulyono, Maria Elizabeth Amelia Prasetyo (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Maria Elizabeth Amelia Prasetyo Mulyono)
200325264_Bab 0.pdf Download (746kB) | Preview |
|
|
Text
200325264_Bab 1.pdf Download (486kB) | Preview |
|
|
Text
200325264_Bab 2.pdf Download (849kB) | Preview |
|
Text
200325264_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (528kB) |
||
Text
200325264_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
||
|
Text
200325264_Bab 5.pdf Download (928kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana penggunaan media sosial, terutama Instagram, dalam strategi pemasaran Aerostreet, dapat mempengaruhi kesadaran perseptual dan memengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian online. Data yang digunakan adalah hasil dari kuesioner online menggunakan Google Form dengan 200 responden, yang memiliki akun Instagram, mengetahui akun Aerostreet, dan pernah/berminat untuk membeli produk Aerostreet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran melalui media sosial berdampak pada kesadaran perseptual yang mencakup; kesadaran merek, kesadaran nilai, dan kesadaran harga. Serta kesadaran perseptual juga mempengaruhi niat pembelian online produk Aerostreet.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Kesadaran Nilai, Kesadaran Harga, Niat Membeli Online. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 14:31 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 14:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32487 |
Actions (login required)
View Item |