PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET

Mulyono, Maria Elizabeth Amelia Prasetyo (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN PERSEPTUAL PADA NIAT PEMBELIAN ONLINE PRODUK AEROSTREET. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Maria Elizabeth Amelia Prasetyo Mulyono)
200325264_Bab 0.pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325264_Bab 1.pdf

Download (486kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325264_Bab 2.pdf

Download (849kB) | Preview
[img] Text
200325264_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text
200325264_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[img]
Preview
Text
200325264_Bab 5.pdf

Download (928kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi bagaimana penggunaan media sosial, terutama Instagram, dalam strategi pemasaran Aerostreet, dapat mempengaruhi kesadaran perseptual dan memengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian online. Data yang digunakan adalah hasil dari kuesioner online menggunakan Google Form dengan 200 responden, yang memiliki akun Instagram, mengetahui akun Aerostreet, dan pernah/berminat untuk membeli produk Aerostreet. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran melalui media sosial berdampak pada kesadaran perseptual yang mencakup; kesadaran merek, kesadaran nilai, dan kesadaran harga. Serta kesadaran perseptual juga mempengaruhi niat pembelian online produk Aerostreet.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Kesadaran Merek, Kesadaran Nilai, Kesadaran Harga, Niat Membeli Online.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 26 Sep 2024 14:31
Last Modified: 26 Sep 2024 14:31
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32487

Actions (login required)

View Item View Item