Chang, Jesica (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSIVE BUYING INTENTION DALAM LIVE STREAMING SHOPPING TIKTOK: MELALUI TEORI STIMULUS-ORGANISM-RESPONS (SOR). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Jesica Chang)
200325277_Bab 0.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
200325277_Bab 1.pdf Download (461kB) | Preview |
|
|
Text
200325277_Bab 2.pdf Download (572kB) | Preview |
|
Text
200325277_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (512kB) |
||
Text
200325277_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) |
||
|
Text
200325277_Bab 5.pdf Download (20MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan memberikan informasi mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi impulsive buying intention dalam live streaming shopping TikTok. Objek dari penelitian ini adalah live streaming shopping TikTok. Responden dari penelitian ini yaitu sebanyak 239 data responden, tetapi terdapat 23 data yang tidak valid karena tidak memenuhi kriteria dan 216 data responden lainnya valid karena memenuhi kriteria penelitian. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling, lalu untuk pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan Google Forms yang disebar secara online. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan alat analisis SEM-PLS dengan bantuan software SmartPLS4. Hasil penelitian menunjukkan bahwa demand, convenience, interactivity, dan playfulness berpengaruh terhadap impulsive buying intention melalui perceived enjoyment.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Demand, Convenience, Interactivity, Playfulness, Impulsive Buying Intention, Live Streaming Shopping |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 15:36 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 15:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32492 |
Actions (login required)
View Item |