FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FBE UAJY

Miranda, Joaquin Frederico Dos Santos (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT PERILAKU DALAM PEMBAYARAN DIGITAL DI KALANGAN MAHASISWA FBE UAJY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Joaquin Frederico Dos Santos Miranda)
200325352_Bab 0.pdf

Download (924kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325352_Bab 1.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325352_Bab 2.pdf

Download (725kB) | Preview
[img] Text
200325352_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
200325352_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (926kB)
[img]
Preview
Text
200325352_Bab 5.pdf

Download (469kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengidentifikasi tentang faktor-faktor yang dapat mempengaruhi niat perilaku dalam menggunakan layanan dompet digital. Faktor-faktor yang digunakan dalam penelitian ini ada tujuh yaitu nilai yang dirasakan, kompatibilitas, kenyamanan, pengaruh sosial, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan niat perilaku. Penelitian ini hanya membatasi pada anak mahasiswa FBE UAJY. Kuesioner yang disebar sebanyak 200 dan 171 tanggapan responden yang digunakan pada penelitian ini. Dalam penelitian ini menggunakan empat teori adopsi teknologi. Penelitian ini menggunakan analisis SEM-PLS. Setelah melakukan analisis terdapat variabel yang mempengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku dalam layanan dompet digital adalah kenyamanan, pengaruh sosial, kepuasan, kepercayaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Layanan Dompet Digital, Adopsi Teknologi, Niat Perilaku
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Oct 2024 14:05
Last Modified: 02 Oct 2024 14:05
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32515

Actions (login required)

View Item View Item