Setiadi, Nicholas Matthew (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI YANG DIMEDIASI CUSTOMER REALTIONSHIP MARKETING (CRM) (STUDI PADA LIVE STREAM E-COMMERCE SHOPEE). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Nicholas Matthew Setiadi)
200325443_Bab 0.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text
200325443_Bab 1.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
200325443_Bab 2.pdf Download (377kB) | Preview |
|
Text
200325443_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
Text
200325443_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
||
|
Text
200325443_Bab 5.pdf Download (951kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh digital marketing terhadap niat beli dengan mediasi Customer Relationship Marketing (CRM) pada produk live stream e-commerce Shopee. Jumlah responden yang memenuhi kriteria dalam penelitian ini adalah sebanyak 201 responden. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin yang dikumpulkan melalui Google Form. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS melalui Structural Equation Model (SEM). Hasil dari peneltian ini menunjukkan bahwa variabel digital marketing dan CRM memiliki pengaruh signifikan terhadap niat beli. Diketahui juga bahwa CRM memediasi pengaruh digital marketing terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Shopee, digital marketing, customer relationship marketing, niat beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 03 Oct 2024 16:53 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 16:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32537 |
Actions (login required)
View Item |