PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI (STUDI PADA BISNIS GAME DI INDONESIA)

Susanto, Nicholas Frey (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI (STUDI PADA BISNIS GAME DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nicholas Frey Susanto)
200325455_Bab 0.pdf

Download (617kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325455_Bab 1.pdf

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325455_Bab 2.pdf

Download (490kB) | Preview
[img] Text
200325455_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text
200325455_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[img]
Preview
Text
200325455_Bab 5.pdf

Download (900kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuui pengaruh strategi pemasaran media sosial Instagram pada niat membeli gaming gear di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan instrument kuesioner dan total data responden yang diperoleh adalah sebanyak 217 data. Metode analisis yang digunakan adalah melalui pengujian analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek dan niat membeli, ekuitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-WOM, E-WOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pemasaran media sosial, ekuitas merek, E-WOM, niat membeli.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 04 Oct 2024 15:13
Last Modified: 04 Oct 2024 15:13
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32539

Actions (login required)

View Item View Item