Susanto, Nicholas Frey (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI (STUDI PADA BISNIS GAME DI INDONESIA). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Nicholas Frey Susanto)
200325455_Bab 0.pdf Download (617kB) | Preview |
|
|
Text
200325455_Bab 1.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
200325455_Bab 2.pdf Download (490kB) | Preview |
|
Text
200325455_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
||
Text
200325455_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
||
|
Text
200325455_Bab 5.pdf Download (900kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahuui pengaruh strategi pemasaran media sosial Instagram pada niat membeli gaming gear di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis asosiatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan instrument kuesioner dan total data responden yang diperoleh adalah sebanyak 217 data. Metode analisis yang digunakan adalah melalui pengujian analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ekuitas merek dan niat membeli, ekuitas merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap E-WOM, E-WOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat membeli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran media sosial, ekuitas merek, E-WOM, niat membeli. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 04 Oct 2024 15:13 |
Last Modified: | 04 Oct 2024 15:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32539 |
Actions (login required)
View Item |