Putri, Natasya Mahardika (2024) PENGARUH PEMASARAN INSTAGRAM @FORE.COFFEE TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOPI FORE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Natasya Mahardika Putri)
200325512_Bab 0.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
200325512_Bab 1.pdf Download (721kB) | Preview |
|
|
Text
200325512_Bab 2.pdf Download (490kB) | Preview |
|
Text
200325512_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
Text
200325512_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (665kB) |
||
|
Text
200325512_Bab 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dampak aktivitas pemasaran di media sosial terhadap loyalitas merek melalui kepercayaan merek dan ekuitas merek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 4. Sampel yang digunakan terdiri dari 200 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Kriteria sampel adalah individu yang tinggal di Yogyakarta dan telah membeli produk Fore Coffee dalam tiga bulan terakhir. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner online yang disebarkan menggunakan Google Form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran di media sosial memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan merek dan ekuitas merek. Selain itu, kepercayaan merek dan ekuitas merek sepenuhnya memediasi hubungan antara pemasaran di media sosial dan loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, Ekuitas Merek, Loyalitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 17:17 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 17:22 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32558 |
Actions (login required)
View Item |