Jusuf, Glenn Nugraha (2024) PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UMKM FOOD AND BEVERAGE YANG DIMEDIASI OLEH PEMASARAN DIGITAL PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Glenn Nugraha Jusuf)
200325619_Bab 0.pdf Download (621kB) | Preview |
|
|
Text
200325619_Bab 1.pdf Download (743kB) | Preview |
|
|
Text
200325619_Bab 2.pdf Download (464kB) | Preview |
|
Text
200325619_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) |
||
Text
200325619_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
||
|
Text
200325619_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran kewirausahaan terhadap kinerja perusahaan UMKM FnB yang dimediasi oleh pemasaran digital pasca pandemi Covid-19. Populasi yang digunakan didalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat indonesia. Sedangkan sampel yang digunakan didalam penelitian ini sebanyak 200 orang responden yang diperoleh dari instrumen pengambilan data berupa Google Form. Pengambilan sample didalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis yang digunakan didalam penelitian ini dengan menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa pemasaran kewirausahaan berpengaruh positif terhadap kemampuan pemasaran digital dan pemasaran digital berpengaruh positif terhadap performa perusahaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Kewirausahaan, Kinerja Perusahaan, Pemasaran digital |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 14:06 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 14:06 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32586 |
Actions (login required)
View Item |