PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UMKM FOOD AND BEVERAGE YANG DIMEDIASI OLEH PEMASARAN DIGITAL PASCA PANDEMI COVID-19

Jusuf, Glenn Nugraha (2024) PENGARUH PEMASARAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN UMKM FOOD AND BEVERAGE YANG DIMEDIASI OLEH PEMASARAN DIGITAL PASCA PANDEMI COVID-19. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Glenn Nugraha Jusuf)
200325619_Bab 0.pdf

Download (621kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325619_Bab 1.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325619_Bab 2.pdf

Download (464kB) | Preview
[img] Text
200325619_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB)
[img] Text
200325619_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (604kB)
[img]
Preview
Text
200325619_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran kewirausahaan terhadap kinerja perusahaan UMKM FnB yang dimediasi oleh pemasaran digital pasca pandemi Covid-19. Populasi yang digunakan didalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat indonesia. Sedangkan sampel yang digunakan didalam penelitian ini sebanyak 200 orang responden yang diperoleh dari instrumen pengambilan data berupa Google Form. Pengambilan sample didalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis yang digunakan didalam penelitian ini dengan menggunakan aplikasi Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa pemasaran kewirausahaan berpengaruh positif terhadap kemampuan pemasaran digital dan pemasaran digital berpengaruh positif terhadap performa perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Kewirausahaan, Kinerja Perusahaan, Pemasaran digital
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 11 Oct 2024 14:06
Last Modified: 11 Oct 2024 14:06
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32586

Actions (login required)

View Item View Item