PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT MEMBELI RUMAH KPR PADA GENERASI Z DI INDONESIA

Morgan, Nagata Mancini (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT MEMBELI RUMAH KPR PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Nagata Mancini Morgan)
200325623_Bab 0.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325623_Bab 1.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325623_Bab 2.pdf

Download (366kB) | Preview
[img] Text
200325623_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text
200325623_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[img]
Preview
Text
200325623_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap niat membeli rumah KPR pada generasi Z di Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat generasi Z di Indonesia. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 186 responden yang diperoleh dari alat pengambilan data berupa kuesioner Google Form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 1 – 5 poin. Analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan software Partial Least Square (SmartPLS) versi yang ke 4. Hasil penelitian menemukan bahwa motivation, product price, promotion, & location berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention generasi Z di Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Motivation, Product, Price, Promotion, Location, Purchase Intention
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 11 Oct 2024 14:17
Last Modified: 11 Oct 2024 14:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32588

Actions (login required)

View Item View Item