Morgan, Nagata Mancini (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP NIAT MEMBELI RUMAH KPR PADA GENERASI Z DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Nagata Mancini Morgan)
200325623_Bab 0.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
200325623_Bab 1.pdf Download (330kB) | Preview |
|
|
Text
200325623_Bab 2.pdf Download (366kB) | Preview |
|
Text
200325623_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) |
||
Text
200325623_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (784kB) |
||
|
Text
200325623_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap niat membeli rumah KPR pada generasi Z di Indonesia. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat generasi Z di Indonesia. Sedangkan, sampel yang digunakan yaitu sebanyak 186 responden yang diperoleh dari alat pengambilan data berupa kuesioner Google Form. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan skala likert 1 – 5 poin. Analisis data yang digunakan yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan pendekatan software Partial Least Square (SmartPLS) versi yang ke 4. Hasil penelitian menemukan bahwa motivation, product price, promotion, & location berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention generasi Z di Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, Motivation, Product, Price, Promotion, Location, Purchase Intention |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 11 Oct 2024 14:17 |
Last Modified: | 11 Oct 2024 14:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32588 |
Actions (login required)
View Item |