ANTESENDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA

Pradana, Kevin Noviandika (2024) ANTESENDEN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI JANJI JIWA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Kevin Noviandika Pradana)
200325630_Bab 0.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325630_Bab 1.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325630_Bab 2.pdf

Download (555kB) | Preview
[img] Text
200325630_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[img] Text
200325630_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[img]
Preview
Text
200325630_Bab 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang dihasilkan dari variabel citra merek, kualitas produk, Presepsi harga, digital marketing, electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian pada produk Kopi Janji Jiwa. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 261 responden, namun hanya 240 responden yang berhasil memenuhi kriteria penelitian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan platform Google Form sebagai media kuesioner yang selanjutnya disebarkan melalui sosial media. Dimana peneliti mencari responden yang pernah membeli produk dari Kopi Janji Jiwa dan data diolah menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Partial Least Square (SmartPLS). Berdasarkan hasil analisis data yang telah diolah oleh peneliti menunjukan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Digital Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Electronic Word of Mouth memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Presepsi Harga, Digital Marketing, Electronic Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 11 Oct 2024 14:32
Last Modified: 11 Oct 2024 14:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32590

Actions (login required)

View Item View Item