Suarta, Eunike Chrysensia Amalia (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP EKUITAS MEREK CAMILE BEAUTY. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Eunike Chrysensia Amalia Suarta)
200325635_Bab 0.pdf Download (487kB) | Preview |
|
|
Text
200325635_Bab 1.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text
200325635_Bab 2.pdf Download (237kB) | Preview |
|
Text
200325635_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
||
Text
200325635_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
||
|
Text
200325635_Bab 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten promosi TikTok terhadap ekuitas merek Camile Beauty. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Camile Beauty. Jumlah responden yang memenuhi kriteria adalah sebanyak 261 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan kuesioner dengan menggunakan skala likert yang disebarkan melalui Google Form. Metode analisis data yang dihunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berdasarkan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pemasaran Media Sosial berpengaruh terhadap Citra Merek, Kesadaran Merek, Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek, dan Ekuitas Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Media Sosial TikTok, Citra Merek, Kesadaran Merek, Keterlibatan Pelanggan, Loyalitas Merek, dan Ekuitas Merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 17:57 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 17:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32593 |
Actions (login required)
View Item |