Wiran, Meydiatric (2024) PENGARUH KONTEN TIKTOK TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Meydiatric Wiran)
200325662_Bab 0.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
200325662_Bab 1.pdf Download (324kB) | Preview |
|
|
Text
200325662_Bab 2.pdf Download (485kB) | Preview |
|
Text
200325662_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) |
||
Text
200325662_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (478kB) |
||
|
Text
200325662_Bab 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh platform TikTok terhadap niat berkunjung yang ada di Yogyakarta dengan menggunakan adopsi informasi. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah platform TikTok. Jumlah responden yang memenuhi kriteria adalah sebanyak 229 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan kuesioner dengan menggunakan skala likert yang disebarkan melalui Google Form. Metode analisis data yang dihunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berdasarkan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sumber kepercayaan, ketepatan waktu, dan komprehensif berpengaruh terhadap kegunaan informasi. Namun, sumber kepercayaan dan akurasi tidak memengaruhi kegunaan informasi. Penelitian ini menemukan bahwa kegunaan informasi berpengaruh terhadap adopsi informasi dan adopsi informasi berpengaruh terhadap niat berkunjung.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | sumber keahlian, sumber kepercayaan, akurasi, ketepatan waktu, komprehensif, kegunaan informasi, adopsi informasi, dan niat berkunjung. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 18:34 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 18:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32598 |
Actions (login required)
View Item |