PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI

Delviana, Graceia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Graceia Delviana)
200325670_Bab 0.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325670_Bab 1.pdf

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325670_Bab 2.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
200325670_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB)
[img] Text
200325670_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)
[img]
Preview
Text
200325670_Bab 5.pdf

Download (569kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bank Mandiri. Jumlah responden yang terkumpul dan memenuhi kriteria sebesar 170 responden. Pengambilan sampel penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan kuesioner berskala Likert 5 poin yang disebarkan dalam bentuk Google Form. Kuesioner disebar melalui berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, WhatsApp, Telegram, dan Line. Metode analisis data yang digunakan peneliti adalah Structural Equation Modeling (SEM) berdasarkan pendekatan varian Partial Least Square (PLS) dan menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan mempengaruhi kepuasan pelanggan, citra perusahaan mempengaruhi kepuasan pelanggan, namun kualitas layanan tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan. Selain itu juga ditemukan bahwa kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan, dan citra perusahaan mempengaruhi loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 14 Oct 2024 20:25
Last Modified: 14 Oct 2024 20:25
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32601

Actions (login required)

View Item View Item