Delviana, Graceia (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI STUDI PADA BANK MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Graceia Delviana)
200325670_Bab 0.pdf Download (331kB) | Preview |
|
|
Text
200325670_Bab 1.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
200325670_Bab 2.pdf Download (408kB) | Preview |
|
Text
200325670_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) |
||
Text
200325670_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
||
|
Text
200325670_Bab 5.pdf Download (569kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Bank Mandiri. Jumlah responden yang terkumpul dan memenuhi kriteria sebesar 170 responden. Pengambilan sampel penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan kuesioner berskala Likert 5 poin yang disebarkan dalam bentuk Google Form. Kuesioner disebar melalui berbagai platform media sosial seperti Twitter, Instagram, WhatsApp, Telegram, dan Line. Metode analisis data yang digunakan peneliti adalah Structural Equation Modeling (SEM) berdasarkan pendekatan varian Partial Least Square (PLS) dan menggunakan aplikasi SmartPLS 4. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan mempengaruhi kepuasan pelanggan, citra perusahaan mempengaruhi kepuasan pelanggan, namun kualitas layanan tidak mempengaruhi loyalitas pelanggan. Selain itu juga ditemukan bahwa kepuasan pelanggan mempengaruhi loyalitas pelanggan, dan citra perusahaan mempengaruhi loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 20:25 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 20:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32601 |
Actions (login required)
View Item |