Karbana, I Gede Bagus Adi (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK ELEKTRIK (VAPE) DI TOKOPEDIA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (I Gede Bagus Adi Karbana)
200325727_Bab 0.pdf Download (384kB) | Preview |
|
|
Text
200325727_Bab 1.pdf Download (247kB) | Preview |
|
|
Text
200325727_Bab 2.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text
200325727_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
||
Text
200325727_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) |
||
|
Text
200325727_Bab 5.pdf Download (378kB) | Preview |
Abstract
Rokok elektrik telah menjadi bagian penting dari gaya hidup baru bagi generasi milenial dan Z, diminati oleh berbagai kalangan. Produsen vape harus memperhatikan faktor-faktor seperti Harga, Promosi, dan Kualitas Layanan untuk mempertahankan pangsa pasar dan memenuhi kebutuhan konsumen. Harga penjualan dan promosi berperan krusial dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, sementara kualitas layanan menciptakan kenyamanan selama proses transaksi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak harga, promosi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian rokok elektrik (VAPE) di platform e-commerce Tokopedia. Metode survei dilakukan dengan mengirimkan kuesioner kepada 160 pengguna Tokopedia yang pernah membeli atau menggunakan rokok elektrik. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling - Partial Least Square (SEM-PLS), yang menunjukkan bahwa harga, promosi, dan kualitas layanan berpengaruh pada keputusan pembelian rokok elektrik di Tokopedia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 3 uajy |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 18:31 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 18:31 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32611 |
Actions (login required)
View Item |