PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN

Takarsi, Witta Dewi Mustika (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK AVOSKIN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Witta Dewi Mustika Takarsi)
200325838_Bab 0.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325838_Bab 1.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
200325838_Bab 2.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text
200325838_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
200325838_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img]
Preview
Text
200325838_Bab 5.pdf

Download (692kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor merek yang mempengaruhi pembelian produk Avoskin. Kajian ini menggunakan empat variabel yang meliputi, kesadaran merek, loyalitas merek, citra merek, dan keputusan pembelian. Survei dilakukan secara online dengan target responden adalah pelanggan yang mengetahui skincare merek Avoskin dan pernah melakukan pembelian minimal satu kali dalam tiga bulan. Sampel penelitian sebanyak 100 orang yang diperoleh dalam survei online menggunakan google form. Pengujian hipotesis pada penelian ini dilakukan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan hanya kesadaran merek dan citra merek yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Avoskin, sedangkan loyalitas merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Avoskin.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Loyalitas Merek, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 17 Oct 2024 17:26
Last Modified: 17 Oct 2024 17:26
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/32633

Actions (login required)

View Item View Item