KAMPANYE SOSIAL RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER SEBAGAI UPAYA ADVOKASI PADA FEMINISME RADIKAL (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan)

Caroline, Benedita (2024) KAMPANYE SOSIAL RIFKA ANNISA WOMEN’S CRISIS CENTER SEBAGAI UPAYA ADVOKASI PADA FEMINISME RADIKAL (Studi Kasus Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Benedita Caroline)
200907449_a.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Rifka Annisa Women’s Crisis Center merupakan salah satu non-governmental organization (NGO) di DI Yogyakarta yang melakukan upaya untuk menghapuskan kekerasan pada perempuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya advokasi yang dilakukan Rifka Annisa Women’s Crisis Center melalui kampanye sosial 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP). Penelitian kualitatif deskriptif ini menggunakan studi kasus dengan wawancara dan dokumentasi untuk pengumpulan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kampanye sosial Rifka Annisa Women’s Crisis Center 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (HAKTP) tersusun secara terstruktur dari tahap analisis masalah hingga evaluasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: advokasi, feminisme, kampanye sosial
Subjects: Komunikasi > Kajian Media
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 02 Dec 2024 10:57
Last Modified: 02 Dec 2024 10:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33015

Actions (login required)

View Item View Item