STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN

Kusnadi, Stella Maris Novena (2024) STRATEGI KOMUNIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PELABUHAN INDONESIA (PERSERO) CABANG TANJUNG EMAS SEMARANG DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img] Text (Stella Maris Novena Kusnadi)
200907275.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

PT PELINDO Tanjung Emas Semarang merupakan salah satu cabang yang dikelola oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero) sebagai badan usaha milik negara yang bergerak di bidang logistik. Kegiatan yang berlangsung di area pelabuhan menimbulkan dampak bagi masyarakat sekitar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi CSR PT PELINDO Cabang Tanjung Emas Semarang dalam membangun citra perusahaan. Dalam penelitian kualitatif deskriptif ini menggunakan metode penelitian studi kasus dan teknik pengumpulan data wawancara mendalam. Penelitian ini menunjukkan kegiatan perusahaan berdampak pada masyarakat sekitar, sehingga perlu adanya tanggung jawab sosial sebagai upaya terbangunnya hubungan baik dengan stakeholder terkait dan dapat membangun citra perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: citra perusahaan, pemerintah, stakeholder, strategi komunikasi corporate social responsibility
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 06 Mar 2025 12:54
Last Modified: 06 Mar 2025 12:54
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/33646

Actions (login required)

View Item View Item