Pratama, Fernando Sandy (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN DOG FOOD PROPLAN. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM17418.pdf Download (813kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM17418.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM17418.pdf Download (187kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM17418.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM17418.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM17418.pdf Download (515kB) | Preview |
Abstract
Fokus penelitian ini adalah faktor-faktor apa yang menimbulkan kecenderungan minat beli konsumen terhadap produk dog food. Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk membeli produk dog food. Secara teoritik dapat dijelaskan bahwa proses pengambilan keputusan pembelian didahului oleh stimuli pemasaran dan stimuli lainnya yang dapat mempengaruhi minat beli dog food calon konsumen. Penelitian dilakukan di Yogyakarta dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 100 responden. Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk membeli dog food adalah kualitas, referensi, merk dan warna serta kemasan, harga, diskon dan hadiah. Dari keseluruhan faktor tersebut kualitas dan referensi merupakan faktor yang paling dominan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Minat beli, purposive sampling, faktor yang dipertimbangkan, konsumen Dog Food |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Sep 2013 08:58 |
Last Modified: | 23 Sep 2013 08:58 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3905 |
Actions (login required)
View Item |