ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN DOG FOOD PROPLAN

Pratama, Fernando Sandy (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENIMBULKAN KECENDERUNGAN MINAT BELI KONSUMEN DOG FOOD PROPLAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM17418.pdf

Download (794Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM17418.pdf

Download (158Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM17418.pdf

Download (182Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM17418.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM17418.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM17418.pdf

Download (503Kb)

Abstract

Fokus penelitian ini adalah faktor-faktor apa yang menimbulkan kecenderungan minat beli konsumen terhadap produk dog food. Tujuan penelitian untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk membeli produk dog food. Secara teoritik dapat dijelaskan bahwa proses pengambilan keputusan pembelian didahului oleh stimuli pemasaran dan stimuli lainnya yang dapat mempengaruhi minat beli dog food calon konsumen. Penelitian dilakukan di Yogyakarta dan pengambilan sampel dilakukan secara purposive dan data dikumpulkan melalui kuesioner kepada sebanyak 100 responden. Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis faktor dan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor yang dipertimbangkan oleh konsumen untuk membeli dog food adalah kualitas, referensi, merk dan warna serta kemasan, harga, diskon dan hadiah. Dari keseluruhan faktor tersebut kualitas dan referensi merupakan faktor yang paling dominan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Minat beli, purposive sampling, faktor yang dipertimbangkan, konsumen Dog Food
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 23 Sep 2013 08:58
Last Modified: 23 Sep 2013 08:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3905

Actions (login required)

View Item View Item