Bramono, Yoga (2013) PENGARUH BRAND AWARENES, BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALIRY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI CALON KONSUMEN DI ONLINESHOP. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM03531.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM03531.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2KOM03531.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3KOM03531.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM03531.pdf Download (142kB) | Preview |
Abstract
Penulis ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty Kaskus terhadap minat beli melalui forum jual beli (FJB) pada member Kaskus. Penelitian ini menggunakan beberapa teori yang relevan yaitu teori mengenai brand, teori mengenai brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, serta minat beli Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei, sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanatif (Kuantitatif). Pengambilan sampel populasi dilakukan dengan metode accidental sampling, Member dari kaskus atau yang biasa dikenal sebagai kaskuser merupakan populasi dari penelitian ini, peneliti hanya mengambil 100 responden Data primer dalam penelitian ini diperoleh berdasarkan hasil kuesioner yang dilakukan menggunakan media online dalam hal ini menggunakan forum kaskus, sedangkan data sekunder deiperoleh melalui data-data yang terdapat di dalam majalah, koran, maupun website. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anailis deskriptif, tabulasi silang, uji cohran, dan analisis regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil uji pengaruh terbukti bahwa keempat elemen tersebut yaitu brand awareness, brand association, perceived quality derta brand loyalty significakan mempengaruhi minat beli, wlaupun dari 4 elemen tersebut memiliki pengaruh yang berbeda terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty, minat beli |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 23 Sep 2013 12:36 |
Last Modified: | 23 Sep 2013 12:36 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/3914 |
Actions (login required)
View Item |